Hari Pertama PKL di BLC Telkom Klaten - BaniLinux
News Update
Loading...

Monday, December 18, 2017

Hari Pertama PKL di BLC Telkom Klaten

Hari Pertama Praktek Kerja Lapangan di BLC Telkom Klaten, Saya mulai PKL hari senin (18/12/17).
Hari Minggu  (17/12/17) saya berangkat dari Jepara pada pukul 10.00 WIB, karena teman-teman saya yang lain berangkat pada hari senin, maka saya yang datang pertama dari sekolah saya dan sampai pukul 5 sore dan langsung menetap di kos walaupun sempat kesasar di alamat lama.

Keesokan harinya, saya masuk PKL sendiri dari sekolah saya yaitu SMKN 3 Jepara, hari pertama, cukup seru karena sudah mendapat teman baru. Ya cukup senang disini karena teman-teman menyenangkan. Materi pertama adalah perkenalan, saya maju kedepan, berkenalan dengan berbicara didepan dengan teman dari Lampung yang sama-sama baru datang. selanjutnya saya diarahkan terhadap sebuah "ritual" baru, yaitu meniup KOTEKA, tentang apa itu koteka, silakan cari di google ya,,
Kemudian saya menginstall linux di laptop saya, dan diberi tau segala tata cara selama PKL disini.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done